“ Solusi mudah dan terpercaya dalam mendapatkan Alat Berat & Truk dengan kondisi Bekas dan Siap Kerja ”


Kami Used-HeavyMachinery.Com akan membantu & melayani serta memberikan solusi dalam mendapatkan dan memenuhi
Kebutuhan atas Alat Berat & Truk dengan kondisi Bekas dan Siap Kerja serta harga yang kompetitif.

___________________________ Manfaatkan kemudahan yang akan diberikan dan pelayanan dari kami ___________________________
DAFTAR UNIT YANG DIJUAL









HARGA TEMBAGA: Menguat Didorong PMI China Dekati 50 PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Administrator   
Selasa, 23 Juni 2015 11:42

Bisnis.com, JAKARTA– Harga tembaga dan logam industri lainnya berpotensi menguat seiring data manufaktur China versi HSBC dan Markit Economic pada bulan ini mulai mendekati 50 dan lebih tinggi dari proyeksi. Apalagi, polemik Yunani sudah mengarah ke arah yang lebih positif.

Pada perdagangan hari ini sampai pukul 10:06 WIB, harga tembaga untuk pengiriman tiga bulan di London Metal Exchange (LME) naik 1,9% menjadi US$5.760, sedangkan harga tembaga berjangka di New York Commodity Exchange (Comex) naik 1,83% menjadi US$2,61 per pon atau US$5.742 per ton.

Michael McCharty, CMC Market Asia Pasifik Pty., mengatakan Peformance of Manufacturing Index (PMI) yang mulai mendekati 50 menandakan terjadi pertumbuhan dan menjadi positif untuk harga logam industri.

“Apalagi, dukungan sentimen Yunani yang mulai mendapatkan titik terang untuk lepas dari ancaman defaultnya pada awal perdagangan hari ini melengkapi penguatan harga logam industri termasuk tembaga,” ujarnya seperti dilansir Bloomberg pada Selasa (23/6).

Hari ini, HSBC dan Markit Economic merilis data PMI China untuk bulan ini yang berada di level 49,6. Meskipun masih terkontraksi, tetapi angka itu masih lebih tinggi dibandingkan dengan proyeksi ekonom dan analis di level 49,4. Hasil PMI China ini juga lebih tinggi dibandingkan dua bulan sebelumnya.

Sementara itu, aroma positif sudah mulai tampak dalam negosiasi Yunani setelah para pemimpin Eropa menilai Negeri Para Dewa itu serius untuk menyelesaikan polemik utangnya tersebut.

Sebelumnya, Morgan Stanley dan Barclays Plc. Menilai krisis Yunani bisa membawa dampak negatif terhadap harga komoditas logam industri. Pasalnya, krisis di negara Eropa Selatan itu bisa membuat permintaan logam industri terganggu seiring dengan perekonomian zona Euro yang terancam.

 

Narasumber : bisnis.com



Add this page to your favorite Social Bookmarking websites
Reddit! Del.icio.us! Mixx! Free and Open Source Software News Google! Live! Facebook! StumbleUpon! TwitThis Joomla Free PHP
 

Galeri Iklan Baris Gratis

Service & Maintenance









Heavy Equipment ( Airman - Barata - Bobcat - Bomag - Case - Caterpillar - Clark - Daewoo - Doosan - Dynapac - Ford - Hitachi - Hyster - Hyundai - Ingersoll Rand - JCB - John Deere - Kobelco - Komatsu - Kubota - Linde - Link Belt - Manitou - Massey Ferguson - Mitsubishi - New Holland - Niigata - Nissan - O&K - P&H - Sakai - Sany - Samsung - Sumitomo - Tadano - TCM - Terex - Volvo - Toyota - Zetor)
Heavy Duty Truck ( FAW - Foton - Hino - Howo - Isuzu - MAN - Mercedes - Mitsubishi - Nissan Diesel - Renault - Scania - Sino - Toyota - Volvo )